Blog - Watermark | PT. Sinematik Anak Bangsa
1815
paged,page-template,page-template-blog-large-image,page-template-blog-large-image-php,page,page-id-1815,page-parent,paged-16,page-paged-16,theme-bridge,bridge-core-3.0.1,woocommerce-no-js,qodef-qi--no-touch,qi-addons-for-elementor-1.5.5,qode-page-transition-enabled,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,columns-4,qode-theme-ver-28.6,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.7.0,vc_responsive,elementor-default,elementor-kit-457
 

Kesetiaan pelanggan adalah salah satu aset yang paling berharga bagi bisnis. Pelanggan yang setia tidak hanya terus melakukan pembelian, tetapi juga menjadi duta merek yang mempromosikan bisnis secara organik. Namun, mempertahankan loyalitas pelanggan membutuhkan strategi yang tepat. Berikut beberapa cara efektif untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan...

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi kecerdasan buatan (AI) telah menjadi salah satu inovasi paling berpengaruh di berbagai industri, termasuk industri event organizer dalam menyelenggarakan event arau acara. AI membawa perubahan signifikan dalam cara perusahaan meluncurkan produk, dengan memberikan solusi cerdas yang mampu meningkatkan efisiensi serta...

Experiential marketing telah menjadi salah satu strategi paling efektif dalam dunia pemasaran modern. Melalui pengalaman yang interaktif dan mendalam, brand dapat menciptakan hubungan emosional yang lebih kuat dengan konsumennya. Namun, dalam penerapannya, banyak brand yang sering kali melakukan kesalahan-kesalahan fatal yang justru merugikan dan mempengaruhi...

Berbicara mengenai experiential marketing tak bisa lepas dari industri MICE (Meeting, Incentive, Conference, Event). Pasalnya experiential marketing memerlukan ruang pertemuan antara brand dengan pelanggan. Terbukti banyak event brand yang melekat di ingatan konsumen karena menerapkan strategi ini. Uniqlo adalah salah satu brand yang terbukti berhasil menggunakan...

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan meningkatnya ekspektasi konsumen, strategi pemasaran kini telah berevolusi jauh dari sekadar menawarkan produk dan layanan. Tahun 2024, salah satu pendekatan yang menjadi sorotan utama adalah eksperiential marketing atau pemasaran berbasis pengalaman. Strategi ini lebih dari sekadar menjual produk. Experiential Marketing...

Connect to WTM Team
Need help? Chat with Us...
Start A Conversation.
Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp.